sayang atau nafsu

kompromi dalam pekerjaan ini bisa kita hitung harga nya tapi kalau untuk urusan hati,aku rasa semua setuju harga nya tidak ternilai

coba berpikir buat cowok cowok yg udah kamu ancurin masa depan cewek

please stop buat hancurin masa depan cewek

kalau kamu pacaran cuma buat nafsu aja,hubungan kamu itu gak akan lama,ingat tidak ada perkara yg signifikan

suka bingung sama cowok yg pacaran suka sama nafsu nya aja,itu dia pikiran nya gmna ya?dapat dosa juga,haram juga, gak tau aku jalan pikiran itu cowok.

buat kamu semua perempuan yg ada di indonesia hati hati kalau bukan suami kamu sendiri

cowok kalau udah dapat apa yg dia mau,ya goodbye

tapi gak semua cowok kaya gitu ko,tapi yg lebih banyak seperti itu’

so harus hati hati kalau ketemu cowok kaya gitu.

Advertisements

tolong jangan kecewakan hati orang yang berlindung kepadamu

kecewa itu ternyata gak enak ya rasanya๐Ÿ˜”

semalam aku ngerasain kecewa yang bener bener kecewa semua nya campur aduk jadi satu

kalau luka di kulit bisa hilang dengan gampang๐Ÿ™‚

mungkin salah aku juga karna terlalu sayang.

smlm aku kerumah doi,aku ketemu keluarga nya alhamdulillah aku senang banget tapi…aku gak pernah nyangka kenapa ada anak kecil yang begitu polos suci yang belum terkena dosa bilang ke pacar aku

kaka ko gak sama om ipan?

dan gak ada yg menjawab sama sekali perkataan dari anak kecil itu.

kenpa?

kenpa gak ada yg jawab?

hei ada aku loh disitu

kalian kenapa gak menjawab perkataan dari anak kecil itu?

kalian gak tau perasaan aku gmna?

bisa di perjelas tentang itu?

yang aku minta cuma satu.

tolong jangan kecewakan hati orang yang berlindung kepadamu

aku yakin hati yg begitu bersih ini yang belum disentuh oleh perempuan manapun,hanya akan disentuh oleh kamu yg sayang sama aku

susanโค

mempelajari sikap dan perilaku mantan dari orang lain

    langsung aja ni 

buat kalian jangan kaget kalau menemukan sikap atau prilaku pacar kamu seperti mantan,dan jangan langsung kepikiran ke mantan kamu juga ya๐Ÿ˜œ karna gak baik dan kasian juga pacar kamu atau cowok yang lagi kamu dekatin.

      oh ya bdw kalau kalian menemukan orang seperti mantan kamu itu prilaku nya coba kamu dalami lagi,tapi ingat jangan pernah kepikiran sama mantan kamu.

                bukan nya sok tau ya,biasanya kalau perempuan itu melihat sesuatu yang di kategorikan SEPERTI mantan maka perempuan itu langsung ingat ke mantan,wajar si karna manusia di ciptakan dan mempunyai memory yg lebih besar dari internal laptop ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ hihi

yaps benar,kalian harus pelajari sikap dan prilaku ke kamu nya bagaimana.

(  jadi kalau kamu di ajak balikan lagi sama mantan kamu,kamu gak kaget lagi,karna sblm nya kamu udah pelajari semuanya because mantan ngajak balikan lagi biasanya cuma buat….you know lah..๐Ÿ˜€

Penyesalan datang belakangan

Kita bahas persoalan cinta lagi ni guys๐Ÿ˜ hihi

Mungkin di awali dengan diri gua,diri gua yang di putusin sama cewek gua sendiri,sekrng si jadi mantan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kalau gak percaya

Jadi buat kalian jangan gegabah kalau mau mengambil keputusan

Kalau gak mau kaya yang di gambar itu๐Ÿ™ˆ

Pikirkan resiko nya…

Saran aku si Pokok nya kalau ada masalah,jangan suka selesaikan lewat media social ajak ketemu face to face dan bicarakan masalah yang sedang kalian alami..Harus kepala dingin ya,kalau bisa di antara kalian harus ada yang mengalah Biar masalah kalian pun kelar dan baikan deh amin….

Perilaku cowok baik dan jahat

Cowok yang cuek  bukan berarti dia mau cuekin kamu dengan sengaja tapi karena gak mau kenal yg baru, atau dekat yang lagi pdkt, atau sayang yg sudah jadian,tapi cowok yang cuek karena bisa jadi dia cemburu sama kamu.

 Tapi kalau cowok itu pekerja keras dan cuek sama kamu percaya deh dia gak akan macam macam di belakang kamu,karena dia lagi mikirin bagaimana cara buat bahagiakan diri nya dan diri kamu.
Kalau cowok yang cuek bukan seorang pekerja,cowok itu gak mau kamu dekatin.

Ko gak mau di dekatin?

Cowok di bagi 4 penilaian

1-fisik

2-menerima keurangan

3-pelampiasan

4-harta

 Kita bahas nomor SATU: fisik? dari nama nya aja kita udah kesal ya! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cowok memang banyak yang cari wanita dengan dari segi fisik.tapi yang gua alamin,cowok yang mencari wanita dari fisik nya itu biasa nya cowok yang suka sama nafsu nya aja,so becarefull buat wanita kalau nemuin cowok kaya gitu dan gak akan bertahan lama ko pacaran nya tenang aja buat kamu yg lagi menunggu


nomor DUA:menerima kekurangan? Emang si… jaman sekrng udah susah juga nemuin cowok yang Nerima kita apaadanya.   tapi.. yang Nerima apaadanya juga harus ganteng! Loh berarti bukan menerima apaadanya dong kalau gitu hihi, bahkan kalau kamu memaksakan mencari cowok yang menerima apaadanya kamu bakalan di bohongin terus

Nomor ketiga:buat wanita khususnya hati hati cuma mau bantu aja ko,jangan suka sering membawa pacar kamu kerumah kamu,kamu mau tau? Karna cowok yang nafsu nya liar punya beribu trick buat alasan main kerumah kamu dan sekaligus bercumbu. Asyik bahasanya ๐Ÿ˜‚ sebut aja berhubungan badan.kalau cowok udah dapatin apa yang dia mau dia bakalan ninggalin kamu…

Nomor keempat: buat kamu yang merasa punya banyak uang jangan memperlihatkan kepada pacar kamu sendiri,jangan malu di bilang miskin,cowok kalau tau kamu orang yang punya banyak uang,dia pasti punya banyak cara buat gesek uang kamu 

Jadi hati hati kalau milih pacar jangan asal terima menjadi pacar dengan cepat

Kacang lupa kulit

Gua pernah punya teman yang dekat banget sampai sampai orang tua gua sendiri nyuruh dia tinggal dirumah gua,panggil aja si ja

Yapps kemana mana selalu berdua kecuali (mandi) ๐Ÿค”

Kita satu sekolah di Sman5 Depok perumahan bukit revaria.

Dari kelas 1 s/d 3 SMA kita satu bangku coba bayangin susah senang gua jalanin dia udah di anggap sama keluarga gua kaya saudara gua sendiri bahkan lebih bisa di bilang anak,sampai sampai waktu gua mau ke Tasikmalaya aja di ajak sama keluarga gua.

dia butuh pacar aja gua kenalin sama teman gua 1 sekolah,akhirnya dia jadian dan gua ikut senang sebagai teman yang baik.  (asyik)

Dari situ ada perubahan dari sikap dia sama gua.

    Yang dulu nya kita kesevel bareng ngomongin cewek ,sampai cabut sekolah ke mall,spp sekolah di bayarin Sama orang tua gua,makan gua bayarin di KFC sampai sekolah   bawa mobil biar di bilang keren sama cewek Haha anjir nostlagia . Ok lupakan!

Tapi ya.. yg nama nya teman dekat itu paling benci di BOHONGIN,dia ni kalau punya makanan pergi ngejauh dari gua ,pakai kendaraan gua dan buat lecet mobil gua yang gak pernah ngakuin kalau yang salah itu dia bukan si penyenggol nya banyak kebohongan dia yang lama kelamaan bermunculan Sampai pacarnya pun ikut di bohongin. Ko gua tau? Karena pacar nya dia teman gua,

Sampai sampai dia nikah di umur 21 gila gak habis pikir gua,gak tau tuh cewek nya hamil duluan atau gmna๐Ÿ˜ 

Dia nikah aja keluarga gua gak di undang

Pada akhirnya sekrng gua kerja di perusahaan asuransi insurance dia minta bantuan sama gua buat ngelamar kerja di kantor gua sorry You can’t expect I can help you 

Dont fear the enemy that attack you,but the fake friend that juga you!