pemerintah berniat berikan lahan ke petani kecil

  1. pertanianku-
        pemerintah saat ini berencana membagikan lahan pertanian seluas 30juta hektare ke petani kecil.langkah tersebut juga mendapat dukungan dari komisi IV dewan perwakilan rakyat (DPR) RI.pembagian lahan ini diharapkan mampu memberijan manfaat besar bagi para petani,dan juga pertenakan skala kecil.pembagian lahan akan diutamakan bagi petani petani yang memiliki lahan.tujuan nya tidak lain untuk mencapai swasembada/ (usaha mencukupi kebutuhan sendiri) mendapatkan lahan itu petani yang di lapangan,petani tanaman pangan,”kata herman,seperti melansir republika (20/3)lebih lanjut herman mengatakan,kalau pun ada keinginan presiden yang disampaikan dalam rapat konsultasi dengan institusi yang lain,atau dengan para pempinan lembaga negara lain,maka yang harus di bicarakan bagaimana mengambil lahan dari penertiban.di samping itu,pemerintah juga harus menggunakan undang undang nomor 19 tahun 2013 tentang perlindungan dan pemberdayaan petani.karena dalam undang undang itu,bisa di jadikan sebagai acuan untuk memberikan kepada siapa yang berhak menerima. “salah satunya adalah kepada petani tanaman perkebunan berskala kecil,bagi para pertenak berskla kecil,terutama para petani yang tisak memiliki lahan .”ungkap nyapemberian lahan kepada petani skala kecil,itu supaya perbandingan luas lahan terhadap lahan pertanian semakin ekonomis.namun,pihaknya meminta agar pemerintah juga memperhatikan ketersediaan lahan yang tersisa saat ini,mengingat  luas lahan yang dimiliki saat ini terus berkurang,bahkan sekrng hanya tinggal 124 juta hektare 🙈

cowok cuek patut di curigakan

malam 

   

 ke post sambil nonton tv 😁 kembali ke themes

  kalau ada pacar kamu/gebetan kamu tiba tiba cuek patut kamu curigakan

   soalnya aku juga pernah ko cuekin cewek dan aku mengambil kesimpulan dari diri aku sendiri layak nya stark di film ironman🤔

cowok cuek emang si bikin kita penasaran

 cuek nya jangan terlalu cuek gak bagus jaman sekrng mah

 yang cakep aja jual diri apa lagi yg jelek kan begitu istilah kata kata sekrng😝

   kalau kamu punya cowok yang cuek patut kamu curigakan,takutnya ada yang lain/kamu gak menarik lagi di mata dia,bisa juga dia gak mau di ganggu kalau diri kita bisa berfikir positiv.

   kamu tau sendiri kan media social kaya gmna banyak orang orang ketiga yang bakalan ganggu hubungan kalian

jadi apa salah nya kalau kita sedia payung sebelum hujan.

  makannya aku sendiri gak pernah punya hubungan yang serius,ya aku tau berkomitmen mungkin adalah satu alasan yang paling bagus untuk berkonfensasi,mungkin itu sebab nya  aku malas berkomitmen,sepatut nya itu parah?

      bisa kita lihat sendiri,pekerjaan ini mungkin bisa kita hitung harganya,tapi kalau untuk urusan hati,aku rasa siapapun setuju harga nya tidak ternilai.

  ketemu cowok cuek pasti selalu mengorbanksn perasan kita sendiri yaps love will set you free,tadi nya aku pikir cinta adalah satu tiket untuk menuju kebebasan,bukan pengorbanan😂

             

mempelajari sikap dan perilaku mantan dari orang lain

    langsung aja ni 

buat kalian jangan kaget kalau menemukan sikap atau prilaku pacar kamu seperti mantan,dan jangan langsung kepikiran ke mantan kamu juga ya😜 karna gak baik dan kasian juga pacar kamu atau cowok yang lagi kamu dekatin.

      oh ya bdw kalau kalian menemukan orang seperti mantan kamu itu prilaku nya coba kamu dalami lagi,tapi ingat jangan pernah kepikiran sama mantan kamu.

                bukan nya sok tau ya,biasanya kalau perempuan itu melihat sesuatu yang di kategorikan SEPERTI mantan maka perempuan itu langsung ingat ke mantan,wajar si karna manusia di ciptakan dan mempunyai memory yg lebih besar dari internal laptop 😄😄😄 hihi

yaps benar,kalian harus pelajari sikap dan prilaku ke kamu nya bagaimana.

(  jadi kalau kamu di ajak balikan lagi sama mantan kamu,kamu gak kaget lagi,karna sblm nya kamu udah pelajari semuanya because mantan ngajak balikan lagi biasanya cuma buat….you know lah..😀

Cinta jaman sekrang

REMAJA”, begitulah sebutan bagi anak SMP/sma, seusia kita. Mungkin dunia remaja takkan jauh-jauh dari kata “CINTA” C_I_N_T_A.
apa cinta itu sendiri saya pun belum bisa memastikan definisinya. Tapi yang pasti, “CINTA” itu bisa dirasakan dengan hati,merebak ke jiwa dan merasuk kedalam sukma (ciieeehhhh….). “CINTA” dapat menimbulkan rasa yang bermacam-macam dan sulit untuk dijelaskan. Bagi orang yang sedang “jatuh cinta”, “CINTA” itu sendiri akan mendominasi kehidupan mereka,pikiran mereka dan yang pasti… hati mereka.
Banyak sekali cerita-cerita remaja yang bertemakan “CINTA” bahkan bisa dibilang mungkin lebih dari 80%nya. Kisah kisah disekitar kita pun banyak sekali yang mengandung unsure “CINTA”, mulai dari yang “cintanya indah,bahagia karena perasaannya terbalas, ada yang cerita cintanya biasa-biasa saja, sampai ada juga yang depresi gara gara sakit hati/patah hati,lagi-lagi karena cinta” dan masih banyaakk lagi contoh-contoh yang lain.
“CINTA” itu… tidak pernah mengenal waktu, tempat, siapa, kenapa dan apapun itu. “CINTA” itu.. membingungkan, kadang indah, kadang menyakitkan, bisa bikin orang gila jadi waras, dan orang waras jadi gila.. (heheheheh :D)
beberapa dari kita bahkan sangat mengobsesikan Cinta, sampai-sampai ada yang katanya “aku rela mati demi kamu!!!”, “apapun akan aku lakukan untuk kamu!!”, dan ada juga yang bilang “aku akan bahagia jika kamu bahagia, meskipun kamu dengan arang lain!”. Eeehh,,.. abis bilang gitu besoknya udah jadi amnesia (hilang ingatan) alias GILA, bahkan ada juga lho yang sampai bunuh diri gara-gara patah hati.. (hiii… serem ya?!)-tapi mereka itu bukan termasuk kamu-kamu kan???!hihihi- yahh, begitulah jika remaja sudah terjerumus ke-“CINTA” yang nggak hakiki.
“CINTA”, jangan dijadikan obsesi, karena Cinta (jodoh) itu bersifat takdir. Jika kita menjadikan Cinta sebagai obsesi dan prioritas utama dalam kehidupan.. maka, segala yang kita cita-citakan akan segera buyar👻👻👻👻👻

(Diam itu emas)

Langsung saja yah, gini sifat kamu yang pendiem itu nggak boleh kamu vonis sebagai sifat yang tidak bagus. Jaman sekarang ini yang paling banyak orang cari adalah orang yang banyak kerjanya daripada bicaranya. Gini saya punya sesuatu yang aku ingin kamu merenungkannya : kenapa tuhan menciptakan kepada kita dua tangan, dua kaki, dua telinga, dua mata, dan hanya menciptakan kepada kita satu mulut. Alasannya yaitu kita disuruh seperti yang di atas tadi, banyak bekerja daripada bicaranya. Mengertikan maksudku.
Sifat pendiam itu oleh beberapa orang bisa dianggap sebagai sifat yang cool, apalagi kalo kamu adalah seorang cowok, maka kamu akan di anggap sebagai cowok yang cool. Sifat pendiam itu juga seharusnya tergantung pada keadaan-keadaan tertentu, jika kamu mampu untuk menempatkan pada tempat yang semestinya, maka itu bagus untuk kamu. Keadaan-keadaan yang butuh sifat pendiam dari yang lainnya yaitu ketika melayat ke rumah orang meninggal, ketika ada acara kumpul-kumpul keluarga di mana yang dominan bicara adalah orang-orang dewasanya, di sini kita baru boleh angkat bicara kalo memang diperlukan atau untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan. Saat di dalam kelas, saat guru atau dosen sedang bicara. Saat di dalam mesjid, yang memang disunatkan untuk memperbanyak diam daripada bicara, itu dimaksudkan untuk berdzikir.
Intinya sifat pendiam itu baik kok. Tapi lebih bagus lagi kalo kamu memang punya sisi yang cerewet juga. Semisal begini, saat di kelas saat dosen mengajar salah satu mata kuliah, teman-teman di belakang pada ribut semua tidak memperhatikan sedang kamu di depan diam dan memperhatikan. Dan tibalah saatnya dosen mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada kalian.

 Teman-temanmu yang dibelakang tadi yang ribut tidak ada bisa menjawab pertanyaan dari dosenmu. Dan begitu bangganya kamu ketika mengangkat tanganmu dan menjawabnya. Kamu bicara mengeluarkan pemikiranmu dan apa-apa yang kamu tangkap tadi dengan panjang lebar, saya yakin teman-temanmu yang ada di belakang merasa malu sekaligus kagum sama kamu yang ternyata dari tadi diam dan akhirnya bersua juga. Dan jawabannya pun tepat, semoga saja dosenmu itu ‘menyukaimu’.
Sifat pendiam yang buruk itu gini pada saat kita di tanya oleh orang lain kitanya Cuma mengiyakan atau mentidakkan saja. itu mending kalo dibandingkan hanya mengangguk atau menggeleng. Itu parah namanya.
Memang sih biasanya, orang akan cenderung menyukai orang yang supel dan cerewet daripada orang yang pendiam. Alasannya yaitu kembali kepada komunikasi yang notabene merupakan titik tolak dari membangun sebuah hubungan. Oke… sekarang mari kita ubah perspektif sebentar, misalkan sekarang kamu adalah orang yang cerewet ataukah biasa-biasa aja (tidak cerewet, tidak pendiam) dan kamu berhadapan dengan saya yang pendiam. Kita tebak apa kemungkinan di pikiran kamu tentang aku. Bisa jadi kamu malas untuk memulai bicara dengan saya, karena menurutmu pembicaraan yang timbul tidak akan berjalan dengan baik, yang walaupun belum tentu demikian. Bisa jadi kalo aku bicara sama kamu maka kamu akan menemukan aku yang nyambung juga. Kamu bakalan merasa kalo aku sepertinya merahasiakan sesuatu dan aku itu paranoid pada semua orang termasuk mungkin pada kamu. Makanya kamu jadi merasa kesulitan untuk memilih kata-kata untuk disampaikan ke aku, kamu takut untuk membuatku tersinggung. Mungkin itu beberapa contohnya.
Tapi jangan langsung down dulu. Banyak juga orang pendiam yang jika menemukan orang yang cocok dengannya maka dia akan berubah jadi supel juga

Penyesalan datang belakangan

Kita bahas persoalan cinta lagi ni guys😝 hihi

  Mungkin di awali dengan diri gua,diri gua yang di putusin sama cewek gua sendiri,sekrng si jadi mantan 😁😁

 Kalau gak percaya 

Jadi buat kalian jangan gegabah kalau mau mengambil keputusan 

Kalau gak mau kaya yang di gambar itu🙈

Pikirkan resiko nya…

Saran aku si  Pokok nya kalau ada masalah,jangan suka selesaikan lewat media social ajak ketemu face to face dan bicarakan masalah yang sedang kalian alami..Harus kepala dingin ya,kalau bisa di antara kalian harus ada yang mengalah Biar masalah kalian pun kelar dan baikan deh amin….

Perilaku cowok baik dan jahat

Cowok yang cuek  bukan berarti dia mau cuekin kamu dengan sengaja tapi karena gak mau kenal yg baru, atau dekat yang lagi pdkt, atau sayang yg sudah jadian,tapi cowok yang cuek karena bisa jadi dia cemburu sama kamu.

 Tapi kalau cowok itu pekerja keras dan cuek sama kamu percaya deh dia gak akan macam macam di belakang kamu,karena dia lagi mikirin bagaimana cara buat bahagiakan diri nya dan diri kamu.
Kalau cowok yang cuek bukan seorang pekerja,cowok itu gak mau kamu dekatin.

Ko gak mau di dekatin?

Cowok di bagi 4 penilaian

1-fisik

2-menerima keurangan

3-pelampiasan

4-harta

 Kita bahas nomor SATU: fisik? dari nama nya aja kita udah kesal ya! 😂😂 cowok memang banyak yang cari wanita dengan dari segi fisik.tapi yang gua alamin,cowok yang mencari wanita dari fisik nya itu biasa nya cowok yang suka sama nafsu nya aja,so becarefull buat wanita kalau nemuin cowok kaya gitu dan gak akan bertahan lama ko pacaran nya tenang aja buat kamu yg lagi menunggu


nomor DUA:menerima kekurangan? Emang si… jaman sekrng udah susah juga nemuin cowok yang Nerima kita apaadanya.   tapi.. yang Nerima apaadanya juga harus ganteng! Loh berarti bukan menerima apaadanya dong kalau gitu hihi, bahkan kalau kamu memaksakan mencari cowok yang menerima apaadanya kamu bakalan di bohongin terus

Nomor ketiga:buat wanita khususnya hati hati cuma mau bantu aja ko,jangan suka sering membawa pacar kamu kerumah kamu,kamu mau tau? Karna cowok yang nafsu nya liar punya beribu trick buat alasan main kerumah kamu dan sekaligus bercumbu. Asyik bahasanya 😂 sebut aja berhubungan badan.kalau cowok udah dapatin apa yang dia mau dia bakalan ninggalin kamu…

Nomor keempat: buat kamu yang merasa punya banyak uang jangan memperlihatkan kepada pacar kamu sendiri,jangan malu di bilang miskin,cowok kalau tau kamu orang yang punya banyak uang,dia pasti punya banyak cara buat gesek uang kamu 

Jadi hati hati kalau milih pacar jangan asal terima menjadi pacar dengan cepat

Kacang lupa kulit

Gua pernah punya teman yang dekat banget sampai sampai orang tua gua sendiri nyuruh dia tinggal dirumah gua,panggil aja si ja

Yapps kemana mana selalu berdua kecuali (mandi) 🤔

Kita satu sekolah di Sman5 Depok perumahan bukit revaria.

Dari kelas 1 s/d 3 SMA kita satu bangku coba bayangin susah senang gua jalanin dia udah di anggap sama keluarga gua kaya saudara gua sendiri bahkan lebih bisa di bilang anak,sampai sampai waktu gua mau ke Tasikmalaya aja di ajak sama keluarga gua.

dia butuh pacar aja gua kenalin sama teman gua 1 sekolah,akhirnya dia jadian dan gua ikut senang sebagai teman yang baik.  (asyik)

Dari situ ada perubahan dari sikap dia sama gua.

    Yang dulu nya kita kesevel bareng ngomongin cewek ,sampai cabut sekolah ke mall,spp sekolah di bayarin Sama orang tua gua,makan gua bayarin di KFC sampai sekolah   bawa mobil biar di bilang keren sama cewek Haha anjir nostlagia . Ok lupakan!

Tapi ya.. yg nama nya teman dekat itu paling benci di BOHONGIN,dia ni kalau punya makanan pergi ngejauh dari gua ,pakai kendaraan gua dan buat lecet mobil gua yang gak pernah ngakuin kalau yang salah itu dia bukan si penyenggol nya banyak kebohongan dia yang lama kelamaan bermunculan Sampai pacarnya pun ikut di bohongin. Ko gua tau? Karena pacar nya dia teman gua,

Sampai sampai dia nikah di umur 21 gila gak habis pikir gua,gak tau tuh cewek nya hamil duluan atau gmna😁 

Dia nikah aja keluarga gua gak di undang

Pada akhirnya sekrng gua kerja di perusahaan asuransi insurance dia minta bantuan sama gua buat ngelamar kerja di kantor gua sorry You can’t expect I can help you 

Dont fear the enemy that attack you,but the fake friend that juga you!

Memikirkan apa yang tidak pernah dipikirkan

Contoh nya

1- orang tua si A belum tentu bisa Nerima si B

2-kalau orang tua si A tidak setuju. apa si  A mau melanjutkan hubungan dengan si B itu jadi pertanyaan lagi untuk di pikirkan. Tapi jangan sering di pikirin nanti bisa gila loh hehe 😂 ini tuh sbnr nya teka-teki yang harus di pecahkan seperti  (God of war) 

 di permainan itu melatih pikiran dan skill kita sendiri,meskipun skill kita perfect tapi gak bisa di tuntaskan teka teki nya percuma dong kita gak pernah tau kelanjutan nya. bdw ko jadi ngomongin games ya 😂😂😂

Inti nya si kita harus buat pilihan yg tepat dan jangan sampai salah langkah dan serahin semuanya kepada yang maha kuasa insyallah semuanya lancar